» » » » Macam-macam dan Obat Alami Lupus

Obral Cara - Macam-macam dan Obat Alami LupusPenyakit lupus ada banyak jenisnya dan cara penyembuhannya seperti obat alami lupus yang mungkin kita jumpai di sekitar kita. Lupus sendiri adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh faktor genetic yang ada pada tubuh kita, hormone yang berlebihan dan faktor-faktor dari lingkungan. Penyakit ini tidak menular sehingga kita dapat merasa aman bila berada di dekat orang yang menderita penyakit lupus. Nah berikut ini Macam-macam dan Obat Alami untuk penyakit Lupus
Macam-macam dan Obat Alami Lupus

Kita dapat mengobati lupus dengan bahan-bahan tradisional sebagai berikut:

1. Kunyit, tidak asing lagi jika kunyit adalah tanaman obat yang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit, tetapi kunyit juga dapat mengobati penyakit lupus karena kunyit mengandung zat anti inflammatory yang bisa menyembuhkan penyakit lupus.

2. Teh hijau, adalah tanaman yang bisa mengobati lupus karena mengandung polyphenol yang dapat menghilangkan bercak-bercak merah pada kulit penderita lupus.

3. Daun songgolangit, dapat dimanfaatkan sebagai obat lupus dengan cara merebus daunnya dan meminumnya. Rasa daun ini seperti the yang tawar.

4. Ketela rambat, selain enak dikonsumsi untuk camilan, ternyata ketela rambat mempunyai fungsi yang dapat mengobati penyakit lupus.

5. Daun cocor bebek, selain menjadi tanaman hias, cocor bebek juga dapat dimanfaatkan sebagai obat penderita penyakit lupus.

Tumbuhan di atas adalah Macam-macam dan Obat Alami Lupus. Masih banyak lagi hasil alam yang dapat di manfaatkan menjadi obat tradisional, karena segala yang diciptakan pasti memiliki manfaat masing-masing. Pengobatan secara tradisional dan dilakukan secara rutin tidak menutup kemungkinan akan menyembuhkan penyakit tersebut. Kita hanya perlu bersabar dan berdoa kepada Tuhan.

About Admin

Halo Semua!! Perkenalkan nama saya Aldinata Asfa yakni admin dari blog ini, Terimakasih Anda telah mengunjungi blog kami, semoga kunjungan anda kesini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Apabila ada salah kata ataupun kalimat, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel yang ada di dalam blog ini adalah referensi dari berbagai sumber yang ada di Internet. So happy blogging dan jangan lupa datang lagi sobat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post