» » » Cara Membuat Password File Di Windows 7

Obrol Cara - Cara Membuat Password File Di Windows 7, Kali ini infoincara.com bakal berikan cara kiat Mempassword File Di Windows 7 . Tidak Sedikit di antara kita yg mengharapkan privasi yg lebih terhadap file-file yg kita punyai pada pc. Ataupun kita cuma iseng menjaili rekan biar tdk dapat mengakses folder mereka. 
Cara Membuat Password File Di Windows 7
Pada dasarnya ada 2 trik yg akan digunakan buat trik memberi kata sandi kepada folder utk windows 7. Yg pertama & paling gampang yakni memanfaatkan software pihak ke3 yg udah banyak beredar, baik itu free ataupun berbayar. Jikalau kita memberikan kata sandi kepada folder kita cuma buat iseng-iseng pasti kita tdk rela mengeluarkan duit. Kalau kita mau memberi kata sandi pada folder tanpa memakai software kita sanggup memakai trik ke-2 merupakan dgn sarana yg udah ada pada windows 7 tanpa software. 

1. Gunakan Software Pemberi Kata Sandi Bawaan Windows 7 
BitLocker Drive Encryption 

BitLocker Drive Encryption ialah feature bawaan yg disediakan di Windows 7 Ultimate & Enterprise. BitLocker Drive Encryption diperlukan utk mengamankan data pada partisi computer Kamu dari pencurian & akses tanpa izin dari pihak-pihak yg nggak mempunyai hak. Kalau kamu diwaktu ini memakai system operasi Windows 7 Ultimate atau Enterprise edition, kamu bakal memakai feature ini. 

2. Gunakan Software Komersial 
Di internet tidak sedikit developer yg mengembangkan beraneka software utk memproteksi folder kepada computer, berikut sekian banyak software komersial atau berbayar yg sanggup kamu mempertimbangkan utk melindungi data utama kamu. 

Folder Lock (Ada Trial Versi) 

Folder Lock ialah software komersial yg memberikan perlindungan pada data di folder Kamu. Folder Lock bekerja bersama mengunci folder & mengharuskan user yg mau menyaksikan data di dalamnya buat memasukkan kata sandi. Buat menggunakannya, Kamu mesti membelinya seharga $40. 

WinRAR (Shareware) 

WinRAR ialah software kompresi berbayar yg diperlukan utk mengurangi ukuran satu buah file, WinRAR membuahkan file kompresi bersama ekstensi .rar. WinRAR serta mempunyai alat buat memberikan kata sandi terhadap file yg dikompresi, kamu mampu memanfaatkannya utk memberikan kata sandi terhadap folder Kamu.

3. Gunakan Software Pemberi Kata Sandi Free 
Di internet bertebaran software cuma-cuma yg sediakan sarana buat mengamankan file Kamu. Berikut ini sekian banyak diantaranya ; 

Alfa Folder Locker 

Alfa Folder Locker yaitu software free utk mengunci folder kepada computer bersama kata sandi. Bersama Alfa Folder Locker sehingga folder Kamu dapat terlindungi dari akses illegal sebagaimana di buka, dicopy & dihapus oleh pihak yg enggak mempunyai hak.
7zip 

7zip ialah software kompresi free yg bakal mengurangi ukuran dari suatu file, terutama dokumen digital. 7zip pula mempunyai feature buat memberikan kata sandi terhadap file yg dikompresi.

Nah itulah Cara Membuat Password File Di Windows 7, untuk tuttorial dan cara satu persatu akan kita update selanjutnya ya kawan!!

About Admin

Halo Semua!! Perkenalkan nama saya Aldinata Asfa yakni admin dari blog ini, Terimakasih Anda telah mengunjungi blog kami, semoga kunjungan anda kesini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Apabila ada salah kata ataupun kalimat, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel yang ada di dalam blog ini adalah referensi dari berbagai sumber yang ada di Internet. So happy blogging dan jangan lupa datang lagi sobat
«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.