» » » » Tips dan Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

Obral Cara - Tips dan Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Bahan Kimia, Bahan alami buat memutihkan wajah banyak sekali yg bakal kita jumpai. Melimpahnya bahan alami membuat kita memiliki tidak sedikit pilihan utk memakainya. Tidak Hanya itu, bahan alami buat memutihkan wajah tak akan memiliki efek samping yg berbahaya utk wajah. Bahan alami yg melimpah & tak mahal bakal menciptakan wajah kamu nampak putih & dompet kamu pula aman dari kekeringan. 
Tips dan Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Bahan Kimia

Wajah putih benar-benar jadi idaman tiap-tiap perempuan. faktor pertama yg di lihat orang ialah wajah kita. Tentunya kamu mau membuat kesan yg menarik dari wajah kamu. Kamu mampu leluasa bicara bersama penuh kepercayaan diri dgn wajah yg putih & bersih. Karena itu, kamu mesti mengatahui kiat memutihkan wajah dengan cara alami.

Beberapa bahan alami yang bisa digunakan dan cara memutihkan wajah secara alami adalah:

1. Bengkoang
Anda pasti menjumpai banyak produk kecantikan pemutih wajah terbuat dari bengkoang. Bengkoang mengandung vitamin B1 dan Cyang bermanfaat untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan berseri. Cara pemakaian buah bengkoang secara alami untuk memutihkan wajah adalah menyiapkan bengkoang secukupnya lalu mengupasnya. Setelah itu, bengkoang dicuci bersih dan diparut. Peras parutan bengkoang dengan diambil sarinya saja. Diamkan selama 20-30 menit, sampai terlihat endapan putih. Gunakan endapan ini untuk masker. Setelah itu, cuci bersih dengan air. Penggunaan secara teratur akan memutihkan wajah serta menghilangkan noda hitam yang terdapat pada wajah.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis telah dikenal cukup lama untuk memutihkan wajah. Anda dapat menjumpainya dengan mudah di produk pemutih wajah. Jeruk nipi memang cukup efektif untuk pemutih. Selain itu, jeruk nipis juga berfungsi untuk mengembalikan pori-pori yang membesar. Cara memutihkan wajah secara alami dengan jeruk nipis adalah dengan memeras jeruk nipis dan mencampurnya dengan putih telur. Gunakan campuran ini sebagai masker wajah. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat. Penggunaan secara rutin setiap malam sebelum tidur akan membuat kulit anda putih dan cerah.

3. Tomat
Tomat mengandung vitamin C yang dapat memutihkan kulit wajah. Cara memutihkan wajah secara alami dengan menggunakan tomat adalah dengan memarutnya dan menambahkan 2-3 tetes perasan lemon dan beberapa tetes air mawar. Setelah diaduk secara merata, oleskan secara merata ke wajah. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air putih. Penggunaan secara rutih akan memutihkan wajah anda.

Itulah tadi artikel admin tentang Tips dan Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami Tanpa Bahan Kimia. semoga bermanfaat kawan.

About Admin

Halo Semua!! Perkenalkan nama saya Aldinata Asfa yakni admin dari blog ini, Terimakasih Anda telah mengunjungi blog kami, semoga kunjungan anda kesini bisa menambah wawasan dan bermanfaat bagi anda. Apabila ada salah kata ataupun kalimat, admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena artikel yang ada di dalam blog ini adalah referensi dari berbagai sumber yang ada di Internet. So happy blogging dan jangan lupa datang lagi sobat
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post